Jumat, 10 Februari 2012

10 Organisasi Paling Misterius di Dunia

 










Ordo Templi Orientis






10. Ordo Templi Orientis adalah organisasi mistik yang mulai didirikan pada awal abad duapuluh. Kelompok ini didirikan di jalan yang sama seperti Freemasonry yang misterius tetapi kurang rahasia. Kelompok ini bergantung pada ritual dan klenik sebagai sarana untuk berpindah dari satu tingkat ke tingkat prestise yang lain. Filosofi umum dari kelompok ini adalah keyakinan pada prinsip-prinsip zaman baru esoteris dan praktek sebagai metode mewujudkan identitas sejati seseorang. Di dalam kelompok ini akan di temukan beberapa praktek-praktek aneh yang berhubungan dengan seksualitas.Tetapi untuk saat ini pengaruh dan popularitas Ordo Templi Orientis mulai berkurang, tetapi masih ada hingga detik ini, dan memiliki cabang yang tersebar di seluruh dunia, terutama Amerika Serikat, Inggris, dan bagian Eropa lainnya. Tokoh terkenal dari kelompok ini salah satunya adalah Aleister Crowley.





The Bilderberg Group




9. Di dalam organisasi ini terdapat orang-orang penting di dalamnya, seperti, anggota keluarga kerajaan Spanyol dan Belanda, pejabat bank dunia, dan utusan-utusan dari perusahaan besar. Sebenarnya kelompok ini tidak terlalu rahasia dan misterius, tetapi karena di dalamnya terdapat banyak teori konspirasi yang tak terhitung jumlahnya, maka kelompok ini juga patut di waspadai. kelompok ini di bentuk pada tahun 1954, dan sejak saat itu, telah diselenggarakan setiap tahunnya konfrensi eksklusif yang mana mengundang bebagai pejabat  penting, pemimpin media masa, bos industri, dll. Kelompok ini mempunyai tujuan yaitu untuk mengatasi Anti-Amerikanisme di dunia, serta mengubah pandangan masyarakat dunia dengan politik.



Hashshashin– The Order of Assassins



8. The Hashshashin, atau Nizari, adalah kelompok misterius pembunuh yang beroperasi di Timur Tengah selama abad ke-13. Kelompok ini terdiri dari orang-orang Syiah yang memisahkan diri dari sebuah sekte besar dan bersatu untuk mendirikan negara Syiah utopis. Karena jumlah mereka kecil, kelompok ini menggunakan taktik gerilya dalam pertempuran mereka melawan musuh mereka, termasuk spionase, sabotase, dan, yang paling terkenal, pembunuhan politik. Hashshashin akan menyusup dengan sangat terlatih dalam benteng musuh, dengan instruksi untuk menyerang ketika waktunya tepat.Mereka dikenal dengan kebijaksanaan ekstrim mereka dalam meminimalkan korban sipil, serta kecenderungan mereka untuk menggunakan stealth ( penyamaran) untuk mengintimidasi target mereka. Seperti ceritanya, para pemimpin musuh akan sering bangun di pagi hari untuk menemukan belati Hashshashin tergeletak di bantal mereka, bersama dengan pesan demikian: "Anda berada dalam genggaman kami." Legenda mereka segera tumbuh, dan sebelum bangsa Mongol akhirnya menghancurkan kelompok ini, mereka menjadi pembunuh bayaran yang di kenal sepanjang masa.






The Black Hand


7Tangan Hitam adalah sebuah kelompok rahasia anti-imperialis revolusioner politik yang dimulai di Serbia pada tahun 1912. kelompok Ini dibentuk sebagai sebuah cabang dari Narodna Adbrona, kelompok yang berusaha menyatukan semua orang Slavia dari Eropa di bawah satu negara. Hal ini diperlukan pemisahan Serbia dari monarki Austria-Hongaria, yang mencaplok negara itu beberapa tahun sebelumnya. Dengan pemikiran ini, kelompok itu mulai menyebarkan anti-Austria dengan propaganda dan penyabot pelatihan dan pembunuh untuk mengganggu kekuasaan politik di provinsi tersebut. Rencana mereka adalah untuk menghasut perang antara Serbia dan Austria, yang akan memberikan mereka kesempatan untuk membebaskan negara mereka dan mempersatukan bangsa Slavia yang berbeda menjadi satu. 






The Knights of the Golden Circle

6. Anggota TerkenalJohn Wilkes Booth, Jesse James (di atas), Franklin Pierce (rumor)
Knights of the Golden Circle adalah sebuah kelompok pemberontakan rahasia yang berkembang di Amerika Serikat selama Perang Saudara Amerika. Pada awalnya, kelompok ini berusaha untuk mendorong aneksasi Meksiko dan Hindia Barat, yang mereka percaya akan membantu perdagangan budak untuk lebih berkembang. Tapi begitu Perang Sipil dimulai, kelompok ini beralih fokusnya dari kuatnya dukungan kolonialisme menuju pemerintah Konfederasi yang baru didirikan. Kelompok ini telah memiliki ribuan pengikut, banyak dari mereka membentuk pasukan gerilya dan mulai menyerang kubu Uni di Barat. Di negara Utara, utusan misterius berdampak lebih besar. Banyak surat kabar dan tokoh masyarakat terlibat dalam perburuan, di mana mereka dituduh simpatisan Selatan, termasuk Presiden Franklin Pierce, sebagai anggota Knights of the Golden Circle. 

Tidak seperti komunitas lain yang sangat rahasia, Golden Circle tidak hanya mencuri perhatian itu sendiri dengan rencana misterius. Sebaliknya, kelompok ini terbentuk oleh tentara pemberontak untuk meneruskan agenda mereka dengan kekerasan. Pada tahun 1860, sekelompok Kesatria membuat usaha yang gagal untuk menyerang Meksiko. Selama perang, mereka dirampok stagecoaches dan berusaha memblokade pelabuhan di San Francisco, dan sekelompok dari mereka bahkan berhasil secara singkat menguasai selatan New Mexico. 




The Thule Society


5. Anggota Terkenal
Rudolf Hess, Arthur Rosenberg, Adolf Hitler (dikabarkan)

Banyak organisasi rahasia yang diduga memiliki motif tersembunyi jahat, tetapi SocietyThule adalah salah satu dari sedikit di mana kecurigaan tersebut telah terbukti. Kelompok ini secara tidak resmi dimulai di Jerman hanya setelah akhir Perang Dunia I. Ini dimulai sebagai semacam kelompok warisan Jerman yang mencoba-coba ilmu gaib, tetapi dengan cepat berubah menjadi sebuah organisasi yang berusaha untuk meneruskan ideologi ras Arya, dan butuh pendekatan lahiriah rasis terhadap orang Yahudi dan minoritas lainnya. Kelompok itu segera membuat lebih dari seribu anggota, dan bahkan memiliki koran propaganda sendiri. Pada tahun 1919, anggota Masyarakat Thule membentuk organisasi politik bernama Partai Pekerja Jerman. Seorang Adolf Hitler menjadi anggota muda, dan akhirnya mengambil alih pihak, yang kemudian menjadidikenal sebagai Pekerja Nasional Sosialis Jerman ', atau Nazi, partai.

rahasia Praktek:
Bahkan sebelum Society Thule menjadi kendaraan untuk Nazisme, para anggota terlibat dalam beberapa kegiatan aneh. Paling aneh adalah daya tarik kelompok dengan ras Arya, yang asal mereka mencoba melacak kembali ke tanah mitos Thule, yang orang-orang Yunani telah mengklaim ditemukan di utara Eropa dekat Islandia dan Greenland.






The Sons of Liberty

4. Anggota Terkenal
Paul Revere, John dan Samuel Adams, John Hancock

Sons of Liberty adalah nama untuk sebuah organisasi dibuat untuk pemberontakan yang ada di Amerika sebelum Perang Revolusi. Kelompok ini tidak eksis untuk menjadi kelompok yg rahasia dalam arti tradisional, melainkan terdiri dari faksi yang lebih kecil dari patriot dari seluruh koloni yang bersatu dalam mendukung tujuan bersama. Ketika mereka bertemu, biasanya di Boston sekitar pohon elm yang ini mulai dikenal sebagai Pohon Liberty. Di sinilah kelompok akan menyusun perlawanan mereka, yang termasuk penyebaran pamflet dan bahkan beberapa sabotase dan kegiatan teroris. Perilaku ini menyebabkan sebuah kelompok di Inggris yang juga bernama Sons of Liberty sebagai penghasut, dan mereka sering disebut sebagai kelompok yang merendahkan Kelompok ini yang paling terkenal saat ini untuk menabur benih-benih revolusi di antara koloni dengan protes mereka Stamp "The Sons of Violence." .

rahasia Praktek:
Sons of Liberty di Boston adalah cabang paling terkenal dari kelompok tersebut, namun ada faksi yang tersebar di seluruh 13 koloni. Satu kelompok di Rhode Island menjarah dan membakar kapal perdagangan Inggris sebagai protes terhadap praktek-praktek perdagangan yang tidak adil, sementara yang lain dikenal loyalis tar dan bulu Inggris. Namun, kejadian yang paling terkenal direkayasa oleh orang-orang ini adalah peristiwa Boston Tea Party pada 1773, ketika anggota kelompok berpakaian sebagai orang Indian dan membuang berkapal-kapal teh dengan pajak tinggi ke Boston Harbor.


 

Skull and Bones

3. Anggota terkenal
George H.W. Bush, George W. Bush, John Kerry.
Merupakan suatu organisasi politik, yang berisikan mahasiswa-mahasiswa, tujuan mereka tidak diketahui, konon anggota baru yang ingin masuk ke organisasi ini harus melalui serangkaian ujian aneh, salah satunya harus berhubungan seksual di depan para anggota.
Dan Presiden George Bush salah satu dari mereka.





 The Illuminati


2Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti – bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Illuminati berarti Pencerahan Baru. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan. Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit yang lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild. Illuminatus adalah orang – orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya. Salah seorang Illuminatus yang terkenal adalah Galilei Galileo seorang ahli antropologi yang terpaksa harus dihukum rumah seumur hidup oleh gereja akibat membuat pernyataan bahwa pusat alam semesta yang bukan bumi adalah matahari. Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja menempatkan pusat kehidupan di planet lain. Sejak saat itu illuminatus diburu oleh para kaum gereja. Mereka diburu dan diberi stamp salib didada mereka baru kemudian dibunuh. Illuminati kemudian bergerak dari bawah tanah sebagai sebuah kelompok rahasia yang paling dicari oleh gereja. Para illuminatus yang melarikan diri kemudian bertemu dengan kelompok rahasia lainnya yaitu kelompok ahli batu yang bernama Freemasonry atau lebih sering disebut sebagai kelompok Mason. 
Di duga kelompok ini mengagungkan dan menyembah Lucifer (Sang Iblis). Dan hingga saat ini Illuminati masih berkembang dan masih eksis, bahkan kelompok ini sudah masuk sejak lama ke daerah Asia Tenggara, terutama Indonesia.



The Freemasons


1
Kelompok Freemason adalah kelompok yang menjalankan perintah rahasia dari Ordo Bait Allah. Ordo Bait Allah adalah pasukan Katolik di zaman Perang Salib di abad 12 yang memunyai tugas untuk membebaskan Kuil Salomo dari tangan orang-orang Islam. 
Freemason merupakan organisasi Yahudi dan menjalankan perintah dari Zion. 
Zion adalah kelompok Yahudi yang berada di Eropa dan bercita-cita kembali ke Yerusalem untuk mengambil kembali Yerusalem. Dalam sebuah pertemuan tentang hukum Islam di Universitas Cairo pada tanggal 15 Juli 1978, disimpulkan bahwa pada dasarnya organisasi Freemason adalah organisasi dari kelompok Yahudi yang tengah menjalankan aktivitas perintah dari kelompok Zionis. 
Freemason memunyai hubungan dengan Yudaisme dan Zionisme internasional
Freemason memunyai agenda untuk menghancurkan Islam. Dalam pandangan Islam, gerakan organisasi Freemason yang mengajarkan sekularisme merupakan gerakan yang berbahaya yang berusaha menghancurkan agama Islam. 
Freemason menggunakan nama-nama lain sebagai kamuflase dan memunyai agenda tersembunyi. Beberapa organisasi sosial seperti Rotery dan Lion Club yang merupakan organisasi internasional merupakan organisasi terselubung dalam menyebarluaskan paham Freemason.
Freemason melakukan kontrol terhadap pejabat-pejabat Arab dalam masalah Palestina. 
Freemason mempraktikkan agama Pagan. Dalam berbagai upacara dengan ritual yang dirahasiakan, Freemason menjalankan upacara pemujaan terhadap setan yang hanya dilakukan oleh agama-agama Pagan. Bagaimanapun, menurut Harun Yahya, bahwa selain Freemason mempraktikkan upacara agama Pagan, mereka juga berusaha menghancurkan agama di belahan Eropa dan benua lainnya, kemudian mengarahkannya pada Paganisme. 
Freemason menggunakan prinsip dan menjalankan upacara Kabbalah. Harun Yahya berpandangan bahwa sekalipun Freemason adalah kelompok yang menjalankan perintah rahasia dari pasukan Kristen dari Ordo Bait Allah, namun Ordo ini dikatakan oleh Harun Yahya masih menggunakan ritual-ritual mistik dari Kabbalah. 
Freemason melakukan kegiatan sihir. Dalam hal menjelaskan bahwa Freemason melakukan kegiatan sihir adalah, Harun Yahya kembali ke situasi di zaman Mesir kuno yaitu dengan cara melihat adanya mata rantai antara Kabbalah-Ordo Bait Allah-Freemason 
Freemason adalah ajaran ateis. Harun Yahya menilai sekalipun tidak semua anggota Freemason adalah ateis, namun Freemason menyebarluaskan paham sekulerisme ateis agar paham ateis menjadi paham global 













0 komentar:

Poskan Komentar

give your comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...